Perkenalan Mengenai Kucing dan Tikus



Kucing, kalo kita bicara mengenai kucing, pasti pikiran kita tertuju pada sesosok hewan yang lucu, imut, dan penuh bulu. Atau bagi yang nggak suka kucing, pasti setiap mendengar kata kucing pasti langsung terpikir "geli ah".

Kucing adalah hewan peliharaan yang paling populer, karena rata-rata banyak orang yang suka memelihara kucing, bahkan satu rumah memelihara lebih dari satu kucing. Mungkin kelucuan dan keimutan kucing yang membuat banyak orang tertarik untuk memeliharanya. Kalo pendapat pribadi saya kebanyakan hewan peliharaan menjadi peka terhadap orang yang memeliharanya. Tidak terkecuali kucing, mereka bisa merasakan kasih sayang yang diberikan majikannya. Jadi jangan khawatir kalo kalian mau memelihara kucing jangan takut dicakar, atau yang lainnya, karena selama kita tidak menyakiti mereka mereka tidak akan menyakiti kita.

Kalo sudah bicara mengenai kucing pasti tidak terlepas dengan yang namanya tikus, yaps...hewan kecil ini menjadi salah satu musuh bebuyutan kucing. Jadi mau dimanapun, kapanpun kalo mereka bertemu yang kita lihat hanyalah perseteruan antara kucing dan tikus. Ya mau bagaimana lagi hukum alamlah yang telah menyeting seperti itu.

Saking fenomenalnya pertikaian antara kucing dan tikus hingga pertikaian mereka dibuat sebuah film animasi, yang pasti udah banyak kita kenal yaitu ''Tom and Jerry". Dimana dengan kecerdikannya Jerry s'lalu bisa mengelabui Tom.Cukup menarik juga sih kisah mereka. Dan banyak juga film yang mengambil peran seekor kucing ataupun tikus, contohnya "Stuart" ataupun "Garfield".




0 komentar:

Posting Komentar

© CeritaKu ChingKu - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart