Tentang Kucing dan Keajaibannya



Kalo anda pernah menjumpai burung yang bersayap itu sih biasa, tapi kalo kucing yang bersayap pasti anda tidak percaya. Tapi percaya nggak percaya anda harus percaya, karena telah ditemukan kucing bersayap di China. So check this out...

Sebagian besar orang meyakini, kucing merupakan hewan yang memiliki sembilan nyawa. Namun, satu hal yang unik pada kucing terjadi di Provinsi Sichuan, China di mana seorang nenek mempunyai seekor kucing piaraan yang cukup unik. Pada kedua sisi tubuh hewan manis itu tumbuh anggota tubuh lainnya yang sepintas diperhatikan mirip berbentuk sayap.

Si nenek pemiliki kucing ini, Feng, mengungkapkan, sayap pada tubuh kucing piaraannya ini tumbuh sejak makhluk ini mengalami stres selama musim kawin. Dikatakannya, kucing jantan ini kerap “digoda” oleh kucing-kucing betina lainnya.

“Semula, saya memerhatikan ada dua benjolan pada kedua sisi tubuhnya. Namun lama kelamaan benjolan itu tumbuh dengan cepatnya dan dalam waktu sebulan saya terkejut melihat ada semacam sayap tumbuh di kedua sisinya,” jelas nenek ini kepada Huashang News.

Para ahli genetik menuturkan sayap yang muncul pada tubuh kucing jantan ini tidak akan membahayakan kualitas hidupnya. Menurut mereka, tidak ada hal yang mengandung magis atau berbau mistik terkait keunikan pada tubuh kucing tersebut.

Mereka meyakini, tumbuhnya tonjolan yang mirip berbentuk sayap itu merupakan akibat pertumbuhan yang tidak sempurna, semacam cacat genetik atau juga faktor gangguan kulit bawaan.

Ditambahkan si pemilik kucing ini, sayap pada tubuh si Tom cat ini memiliki tulang dan menurutnya selama ini kucing piaraannya itu berperilaku baik dan oleh karena itu dia menganggap kucing kesayangannya ini si ‘kucing malaikat’.

0 komentar:

Posting Komentar

© CeritaKu ChingKu - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart